Anggota Kodim 0715 dan Hipakad sedang membagikan masker di jalan.(FOTO:TM/Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)- Kodim 0715/Kendal bersama anggota Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) melaksanakan membagikan masker dan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya tepatnya di depan Makodim 0715/Kendal, Kamis (06/05/21).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan penuh berkah, serta menciptakan rasa saling menghormati dan peduli terhadap sesama di bulan Ramadhan yang penuh hikmah ini.

“Pembagian masker dan takjil ini merupakan kepedulian Kodim 0715/Kendal bersama HIPAKAD terhadap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa,” kata Pasiter Kodim 0715/ Kendal Kapten Inf Sardi.

Pasiter Kapten Inf Sardi mengatakan, kegiatan ini dilakukan semata- mata berniat untuk bersedekah di tengah wabah pandemi Covid-19 yang hingga kini tak kunjung selesai.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kami bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa,” ujar Kapten Inf Sardi.

Sementara itu sekretaris HIPAKAD, Annela Rositasari, mengatakan kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat pada bulan penuh berkah ini.

Annela mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah agar wabah Covid-19 dapat segera berakhir.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini