Gerbang masuk wisata Omah'e Opa di Desa Sukodadi Patean Kendal.(FOTO:TM/Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Satu lagi obyek wisata di Kabupaten Kendal muncul dengan nama “Omah’e Opa”dengan view yang lebih menakjubkan dibanding dengan obyek wisata yang selama ini ada.

Meski belum dilaunching secara resmi, obyek wisata milik dr.H Utomo DS, Sp.Og di jalan Desa Sidodadi, Patean ini sudah ramai dikunjungi banyak orang.

“Obyek wisata ini baru buka sekitar dua bulan yang lalu. Nanti kalau semua fasilitas sudah mendekati lengkap, pasti akan kami launching secara resmi,” kata pemilik wisata  Omah’e Opa, dr. H Utomo DS, Sp. Og., Minggu(23/05/2021).

Menurut dr. H Utomo DS, Sp.Og, warga Semarang ini, wisata Omah’ e Opa luasnya sekitar 16 hektar. Namun yang sudah terbangun baru sekitar 4 hektar.

“Nanti kalau sejumlah wahana sudah terbangun, lokasi akan kami perluas untuk menuruti keinginan para pengunjung,”ujarnya.

Dokter.H Utomo DS, Sp.Og mengaku, sekarang ini wahana yang baru ada yaitu, water park, flying fox, motor ATV , Edu Farm dan lain- lain.

Sedangkan fasilitas yang sudah ada yaitu, masjid, mini market, coffe shop, UKM, rumah makan, hall serbaguna, ruang meeting dan halaman parkir.

” Selama ini, pemasarannya baru lewat sosial media dan getok tular dari mulut ke mulut,” jelasnya.

Dokter H Utomo Ds, Sp. Og juga mengatakan, lokasi wisata miliknya ini, masih dalam pengembangan dan akan dibangun sebuah penginapan/ resort berupa rumah- rumah adat seluruh Nusantara dengan konsep Bhineka Tunggal Eka. (Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini