KARANGANYAR- ( TERASMEDIA.ID ) Punggawa Persika Karanganyar jangan meremehkan calon lawan yang akan dihadapi di lapangan.

Para pemain juga harus konsekuwen, kerjasama yang baik, kompak, bermain dengan maksimal tanpa memandang apakah kekuatan calon lawannya di atas atau di bawah mereka.

Percaya diri adalah kunci utama dalam menghadapi lawan dalam kondisi apapun.

Hal tersebut dikatakan pelatih Benny Andriyawan kepada seluruh anak asuhannya, di setiap kali latihan maupun menjelang pertandingan dengan tim manapun.

“Setiap menjelang bermain, seluruh pemain juga kami minta untuk tidak meremehkan kekuatan calon lawan. Dalam latih tanding, kami tidak menuntut hasil. Tapi juga jangan meremehkan lawan,” tegas pelatih yang akrab disapa Benny Kingkong, Selasa(28/09/2021).

Benny mengatakan, Persika telah menjalani tujuh kali latih tanding, sebagai persiapan menjalani Liga 3 Jateng, dengan hasil tiga kali menang, dua kali seri dan dua kali kalah.

Saat melawan Persinga Ngawi, Persika menang 3-1. Sementara saat menghadapi Tim Pra Pon Jateng, Persika kalah 0-6.

Laga tanding melawan PSIP Pemalang dan Persikap Pekalongan berakhir imbang, dengan skor 1-1 dan 2-2.

Sementara dalam laga melawan AFA FC di Malang belum lama ini, Persika kalah 0-1 dan menang melawan Malang United dengan skor 2-1. Saat latih tanding dengan Garuda Jumapolo, Persika menang 6-0.

Rabu (29/9), Persika dijadwalkan menjamu Persikama Kabupaten Magelang, dalam latih tanding di Lapangan Jati, Jaten.

“Setiap menjelang bermain, lebih baik fokus pada tim sendiri. Termasuk di Grup D Liga 3 Jateng, dimana Persika akan berhadapan dengan lima tim lain. Tidak usah memikirkan tim lain, karena sama-sama tidak tahu kekuatan lawan. Yang penting, jangan remehkan kekuatan tim manapun. Itu selalu kami tekankan,” papar Benny. ( SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini