Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Yoyok Sukawi, Anggota DPRD Kabupaten Kendal Dini Widiastuti, dan petugas kesehatan Kabupaten Kendal foto bersama.(FOTO:TM/Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Yoyok Sukawi, bersama fungsionaris Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kendal, menggelar acara vaksinasi massal di Area Jalan Tamtama Pelajar, Patebon, Senin(27/09/2021).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya percepatan vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity di Kabupaten Kendal.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Yoyok Sukawi, yang juga sebagai panitia penyelenggara, mengatakan, vaksin yang dipersiapkan pada pelaksanaan vaksinasi ini sebanyak 500 dosis.

Pada tahap dua, akan dipersiapkan lagi sebanyak 500 dosis sehingga jumlahnya 1000 dosis.

“Kegiatan ini kami bagi dua, sebagian untuk kader partai, sebagian untuk umum. Namun untuk kader hanya 100 dosis dan yang untuk umum 400 dosis,”kata Yoyok Sukawi.

Kegiatan vaksinasi di Kendal ini,lanjut Yoyok Sukawi, merupakan salah satu rangkaian serbuan vaksinasi yang digelar oleh Partai Demokrat secara nasional dalam rangka bulan bakti Partai Demokrat.

“Jadi semua kader, termasuk dari anggota DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD kota/ kabupaten semua menggelar vaksinasi ini untuk membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi kepada masyarakat. Diharapkan pada akhir bulan September ini, pelaksanaan vaksinasi kedua dari kami juga bisa selesai,”paparnya.

Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Yoyok Sukawi, saat memantau pelaksanaan vaksinasi.(FOTO:TM/Likwi)

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Kendal Dini Widiastuti, S.E., mengatakan, untuk kegiatan bulan bakti dua dekade Partai Demokrat ini, vaksinasi dilakukan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pencapaian herd immunity di Kabupaten Kendal.
“Saya berharap, kegiatan vaksinasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Kendal,”harap Dini.

Dini mengatakan, rencananya Partai Demokrat Kabupaten Kendal, akan melaksanakan vaksinasi dosis kedua, dua Minggu kedepan setelah pelaksanaan vaksinasi dosis pertama ini selesai.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini