Anggota Polsek Majenang dan anggota Damkar Majenang, sedang memadamkan api.(FOTO:TM/HRN)

CILACAP(TERASMEDIA.ID)-Caffe Banana milik Adi Rianto(40) warga Jl. Sudagaran Sidareja Kecamatan, Sidareja Kabupaten Cilacap, Senin malam 11 Oktober 2021, terbakar.

Meski tidak sampai memakan korban jiwa, akibat kebakaran ini korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Saksi mata Nuryati, warga Cigobng 02/03 Desa Jenang Kecamatan Majenang mengatakan, sekitar pukul 23.30, karyawan memasak mie instan di ruang dapur, ada yang sedang makan, cuci piring, dan menggoreng kentang.

“Tak lama setelah di tinggal ke ruang depan, sekitr 20 menit melihat dapur dan melihat meja dapur terbakar. Dengn spontan sejumlah karyawan berusaha memadamkan api dengn kain basah, tapi api terus membesar,”kata Nuryati.
Karena takut, lanjut Nuryati, karyawan berteriak meminta tolong kepada warga sekitar dan salah satu karyawan melapor ke Polsek Majenang dan kemudian Polsek melapor ke Pos Damkar Majenang.

“Lima menit kemudian anggota Pos Damkar meluncur ke tempat kejadian perkara(TKP),”ujarnya.
Belum diketahui persis akibat kebakaran ini. Namun informasi di lapangan, kebakaran ini diduga akibat konsleting arus pendek listrik.

Sedangkan kerugian materiil, diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah, terlebih dapur masak Banana Caffe berukuran sekitar 4×5 m ini berisi sejumlah barang perlengkapan memasak yang harganya tidak murah.

Kasus kebakaran ini sendiri, kini masih dalam penanganan pihak Polsek Majenang, Cilacap.(HRN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini