Baik mobil sedan maupun mobil truk boks kondisi bagian depan rusak parah.(FOTO:TM/H-03)

CILACAP(TERASMEDIA.ID)-Kecelakaan maut antara mobil boks bernomor polisi B-9169-JXR dengan mobil sedan bernomor polisi D- 1458-PQ terjadi di Jalan Raya Desa Adimulya Kecamatan Wanareja Cilacap, Sabtu(23/10/2021) siang.

Akibatnya empat orang penumpang mobil sedan tewas di lokasi kejadian perkara(TKP) dan tiga penumpang lainnya luka- luka.

Saksi mata Jamaludin(38) mengatakan, kecelakaan bermula sedan berpenumpang tujuh orang termasuk sopir ini, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP, yang jalannya menikung, sedan diduga melaju terlalu ke kanan.

Pada saat bersamaan, truk boks yang dikemudikan Edi(39) warga Karangbahagia Bekasi, melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tingggi, sehingga tabrakan pun tak bisa terelakan.

” Warga di lokasi yang melihat kecelakaan ini langsung menolong para korban yang ada di dalam mobil sedan. Kemudian semua korban baik yang meninggal dunia maupun yang luka- luka dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Majenang Cilacap,”kata Jamaludin.

Menurut Jamaludin, tujuh korban itu, empat orang berasal dari warga Asrama Yonif 115 Pasie Raja Aceh Selatan, sedangkan tiga penumpang lainya merupakan warga Wanareja Cilacap.

Kecelakaan ini, kini masih dalam penanganan Satlantas Polres Cilacap, termasuk mengamankan sopir truk boks Edi, yang hanya mengalami luka lecet di bagian lengan kanan.(H-03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini