Kasubag Humas Polresta Banyumas, Iptu Siti Nur Khayati, saat memberikan paket sembako kepada salah seorang warga Pecikalan Wangon Banyumas.(FOTO:TM/H-03)

BANYUMAS(TERASMEDIA.ID)-Polresta Banyumas membagikan puluhan paket sembako kepada warga Pecikalan Wangon, yang terdampak pandemi Covid-19 dari rumah ke rumah, Jumat(29/10/2021).

Paket sembako ini berisi beras, minyak goreng, mie instan, teh dan gula pasir. Kasubag Humas Polresta Banyumas, Iptu Siti Nur Khayati mengatakan, paket sembako ini diberikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 yang tentu warga yang masuk kriteria kurang mampu.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polresta Banyumas terhadap warga, karena meski pandemi Covid-19 sudah mulai turun, namun dampak dari pandemi Covid-19, hingga kini masih sangat dirasakan khususnya warga Pecikalan Wangon, Banyumas,”kata Iptu Siti Nur Khayati.

Menurut Iptu Siti Nur Khayati, pemberian bantuan paket sembako ini, selain karena warga kurang mampu dan terdampak Covod-19, juga sekaligus dalam rangka rangkaian kegiatan hari jadi Humas Polri yang ke-70 yang jatuh pada 30 Oktober 2021 lusa.

“Semoga bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19,”ujar Iptu Siti Nur Khayati.

Rohanah(35) warga setempat mengaku senang atas bantuan paket sembako ini, karena bisa untuk mencukupi kebutuhan hidup beberapa hari kedepan.

Menurut Rohanah, pada saat ini memang warga kurang mampu membutuhkan sembako, apalagi pandemi Covid-19 masih belum usai dan masih terasa dampaknya.

“Ya, pokonya saya senang atas bantuan paket sembako ini, yang diberikan oleh Polresta Banymas,”kata Rohanah.(H-03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini