Kondisi mobil saat terbakar(FOTO:TM/H-03)

BANYUMAS(TERASMEDIA.ID)– Nasib sial dialami Kusno(56) warga Desa Cikakak Rt. 003 Rw. 002 Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas. Memarkirkan mobilnya untuk keperluan sholat, justru mobil BMW bernomor polisi R- 8049-E, keluaran tahun 1996 miliknya terbakar, Selasa(30/11/2021).

Kusno, yang sehari- hari bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil(PNS) ini mengatakan, sekitar pukul 16.30 WIB ia memarkirkan mobilnya di pinggir jalan Raya Cilongok-Ajibarang masuk Desa Pernasidi Rt. 001 Rw. 001 Kecamatan Cilongok dengan maksud untuk sholat ashar.

Setelah memarkirkan mobilnya itu, ia kemudian menyeberang jalan ke Masjid At-Taqwa yang berjarak kurang lebih 10 meter dan masuk ke dalam masjid untuk sholat.

“Setelah selesai sholat saya melihat banyak orang dan mobil saya sudah dalam kondisi terbakar dan api sudah membesar,”kata Kusno.

Selanjutnya petugas dari Polsek Cilongok datang dan mengamankan TKP dan tak lama kemudian datang petugas pemadam kebakaran dari Purwokerto terus memadamkan api sekitar kurang lebih sat jam dan api kemudian padam.

Saksi mata Dian Yuli Firmansyah(36) mengatakan, sebelum mobil naas ini terbakar, pihkanya mencium bau seperti kabel terbakar disekitar tempat berjualan martabak miliknya.

Setelah ia cari, ternyata melihat dari kap mobil milik korban yang terparkir mengeluarkan asap.

“Mobil milik korban hanya berjarak sekitar lima meter dari tempat saya berjualan. Percikan api muncul dari bawah kap mobil tersebut,”ujar Dian Yuli Firmansyah.

Dari adanya kejadian kebakaran mobil ini, korban dimintai keterangan di Polsek setempat dan membuat surat pernyataan jika kebakarn mobil miliknya ini murni kecelakaan.(H-03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini