Kondisi mobil berhenti setelah menabrak warung.(FOTO:TM/Han)

BLORA(TERASMEDIA.ID)-Sebuah rekaman CCTV berdurasi 30 detik merekam sebuah mobil menabrak beberapa sepeda motor dan sebuah warung, di jalan A Yani Blora.

Dari hasil penelusuran informasi di ketahui bahwa, peristiwa tersebut terjadi pada Senin 24 Januari 2022 sekitar pukul 09.00.

Sebuah mobil jenis Expander bernomor polisi K- 1785 PG yang dikemudikan oleh Murtiani warga asal Kabupaten Pati, menabrak lima sepeda motor sekaligus.

Dari data Polantas Polres Blora, peristiwa bermula saat mobil minibus tersebut hendak melaju ke kanan jalan, namun di saat bersamaan, pengendara sepeda motor dari arah berlawanan juga melintas.

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Mobil yang dikemudikan Murtiani dan sepeda motor yang dikendarai Muhammad Budi Suseno warga Blora Kota, juga bertabrakan.

Tak hanya itu, mobil tersebut masih terus melaju ke kanan jalan hingga menabrak tiga sepeda motor matic lain serta sebuah warung kios burung dan akhirnya terhenti.

Tak ada korban jiwa dalam insiden tabrakan beruntun ini, namun satu orang bernama Kaffa Fauzi yang masih berumur 4 bulan mengalami luka berat, sementara tiga korban lainnya hanya mengalami luka ringan.

Saat ini, insiden kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Blora.(Han)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini