CILACAP(TERASMEDIA.ID)- Dua orang yang sedang memancing di Pantai Menganti Kecamatan Kesugihan, tenggelam setelah perahu yang di tumpanginya terbalik akibat diterjang arus, Kamis(13/01/2022).

Dua korban tersebut diketahui bernama Handi Oktaria (45) warga Desa Jeruk Legi Kabupaten Cilacap dan Andri (38) warga Desa Benggala Mertasinga Kabupaten Cilacap.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan, pihaknya mendapat informasi adanya dua orang tenggelam ini dari laporan Daslam, selaku Ketua Rukun Nelayan Rawajarit.

“Bapak Daslam melaporkan, bahwa telah terjadi dua orang pemancing tenggelam di Pantai Menganti Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap. Dan setelah mendapat informasi tersebut, kami langsung memberangkatkan satu regu ke lokasi kejadian,” kata I Nyoman Sidakarya.

Menurut I Nyoman, kejadian terjadi pada Senin (13/01/2022) sekitar pukul 17.00 WIB saat korban hendak pulang dari memancing. Karena cuaca buruk, perahu yang ditumpangi oleh keduanya terbalik dan sampai dengan saat ini masih dalam pencarian.

“Satu regu dari Basarnas Cilacap masih melakukan pencarian di lokasi tempat terbaliknya perahu yang ditumpangi kedua korban,”ujarnya.(H-03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini