Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat memantau pelaksanaan vaksinasi anak di MIN 5 Desa Mlaten Kecamatan Mijen Kabupaten Demak.(FOTO:TM/Vid)

DEMAK(TERASMEDIA.ID)– Untuk mensukseskan percepatan vaksinasi, Polres Demak meluncurkan program Vaksinasi Anak Kota Wali (Si Sakti).

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menyebut, anak-anak jauh lebih mudah dikoordinasikan untuk pelaksanaan vaksin sehingga capaian di tiap wilayah bisa terus meningkat.

“Saya melihat antusiasme anak-anak untuk divaksin sangat menyenangkan. Saya minta jajaran Polres Demak berinisiatif dalam percepatan vaksinasi anak di Kabupaten Demak,” kata Kapolres Demak Budi Adhy Buono, saat meninjau lokasi vaksinasi anak di MIN 5 Desa Mlaten Kecamatan Mijen Kabupaten Demak, Selasa (04/01/2022).

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono berharap, dengan adanya program Si Sakti, seluruh jajarannya bisa berinisiatif dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun.

“Sedikit lebih cepat untuk anak-anak karena anak-anak mengkoordinasikannya mudah, mereka datang ke sekolah, masuk seperti biasa, dicek lalu disuntik vaksin,” ujar Kapolres Demak.

Kapolres menargetkan seluruh anak di Kabupaten Demak menerima suntikan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun.

“Lakukan vaksinasi anak dengan berbagai metode dan inovasi sehingga vaksinasi tidak menakutkan bagi anak. Beri rasa aman dan tenang agar pembelajaran tatap muka berjalan lancar,” pungkasnya.(Vid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini