BOYOLALI(TERASMEDIA.ID)- Perhelatan Trade, Investment, Industry Working Group (TIIWG) dalam rangkaian kegiatan G20 yang akan dilaksanakan di Kota Solo pada tanggal 30 – 31 Maret 2022, menjadi perhatian khusus dari pihak Bandara Internasional Adi Soemarmo.

Sebagai pintu gerbang para delegasi yang akan datang ke Kota Solo, PT. Angkasa Pura 1 Bandara Internasional Adi Soemarmo sangat mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan TIIWG dengan memastikan kesiapan dari segi operasional dengan prinsip safety, security, service dan compliance.

Hal tersebut dilakukan dengan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dan melaksanakan Airport Security Committee (ASC) Meeting.

“Airport Security Committee Meeting ini dilaksanakan untuk berkoordinasi dan berkomunikasi tentang kesiapan bandara terkait dengan keamanan dan keselamatan penerbangan agar kegiatan TIIWG yang merupakan rangkaian kegiatan G20 nanti dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” jelas General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo, Yani Ajat Hermawan.

Airport Security Committee Meeting dihadiri oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo, LPPNPI, Bea dan Cukai, Imigrasi, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Polsek, Danramil, Garuda Indonesia, Gapura Angkasa, Angkasa pura Hotel, dan Angkasa Pura Support.(HN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini