PURBALINGGA(TERASMEDIA.ID) – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan raya Padamara, Kabupaten PurbaIingga, Senin (25/04/2022) dini hari.

Pengendara sepeda motor menabrak pohon yang ada di pinggir jalan hingga mengalami luka serius.

Polisi dari Polsek Padamara yang mendatangi lokasi kejadian kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit dan mengamankan sepeda motor yang dikendarai korban.

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan, kecelakan tunggal sepeda motor terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Pengendara sepeda motor yakni Fandi Ramadhani (23) warga Desa Karangtalun, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi R-5387-LV.

“Akibat kecelakaan tersebut, Fandi Ramadhani mengalami luka serius di bagian kepala dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” jelas Kapolsek.

Saksi mata bernama Gonder (45) yang berada di lokasi saat kejadian, menjelaskan bahwa sepeda motor melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Sepeda motor kemudian keluar jalur dan menabrak pohon yang berada di tepi jalan.

“Diduga korban kurang konsentrasi dalam berkendara sehingga keluar jalur dan menabrak pohon,” kata Gonder.

Kasus kecelakaan tunggal tersebut, sekarang masih dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga, sedangkan kendaraan juga diamankan sebagai barang bukti.(H-03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini