Semua pengurus DPD dan DPC Partai Golkar Banyumas foto bersama.(FOTO:TM/H-03)

BANYUMAS(TERASMEDIA.ID)-DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyumas menggelar Rapat Kerja Daerah(Rakerda) di Meotel Hotel, Purwokerto Minggu (26/06/22).

Rakerda yang merupakan agenda tahunan Partai Golkar ini dilakukan, dalam rangka merencanakan program-program kerja yang nantinya akan diimplementasikan selama setahun kedepan.

Ketua DPD II Partai Golkar Banyumas, Arief Dwi Kusuma Wardhana, mengatakan, Rakerda ini dilakukan tepat setahun setelah SK Kepengurusan dari DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah turun, sehingga DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyumas bisa menyelanggarakan acara tersebut.

“Tujuan dari Rakerda ini, tak lain untuk mendapatkan keputusan-keputusan yang sifatnya operasional dan strategis sebagai pedoman dan program prioritas yang wajib dijalankan seluruh kader Partai Golkar se-Kabupaten Banyumas untuk memenangkan Pileg, Pilpres, dan Pilkada di tahun 2024,”papar Ketua DPD II Partai Golkar Banyumas, Arief Dwi Kusuma Wardhana, dalam sambutannya, Minggu (26/06/22).

Menurut Arif, kesuksesan partai dapat tercapai manakala apa yang diamanatkan dalam Musda, Rakerda dan Rapimda dapat dijalankan dengan baik. Dan, semua ini oleh Golkar Banyumas sudah dijalankan dengan maksimal.

Ketua DPD I Partai Golkar, Provinsi Jawa Tengah, Panggah Susanto, mengatakan, bahwa Partai Golkar harus solid dan serius untuk memenangkan Pemilu 2024 dengan mengusung Ketua Umum sebagai Calon Presiden.

Selain itu konsolidasi dan koordinasi dengan kader harus benar-benar efektif, karena ke depan tantangan lebih berat. Untuk itu program-program strategis harus benar-benar dapat diimplementasikan dengan baik.

“Kaderisasi dan program KTA harus berjalan maksimal, karena ini adalah dasar dapat digunakan sebagai tolok ukur di awal jumlah kader dan anggota Partai Golkar yang terus bertumbuh dan bertambah,”kata Ketua DPD I Partai Golkar, Provinsi Jawa Tengah, Panggah Susanto.

Panggah Susanto berharap, Golkar Banyumas harus bisa efektif menjalankan program- programnya sehingga memperoleh suara partai dengan maksimal hingga menambah kursi anggota DPRD di Banyumas.

Selain membahas program- program partai, dalam Rakerda ini juga dilaksanakan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan(DPC) se-Kabupaten Banyumas.

Hadir pada pembukaan Rakerda ini, antara lain, ketua DPC PDI P Banyumas, Ketua DPC Partai Gerindra Banyumas, Ketua DPC PKB Banyumas, Ketua DPC Partai Demokrat Banyumas, Ketua DPC PPP, Ketua DPC Partai Nasdem Banyumas, Ketua DPD PAN Banyumas, dan Ketua DPD PKS Banyumas.(H-03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini