Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, Ketua IJTI Muria Raya, Indra Winardi dan para jura foto bersama.(FOTO:TM/ Han)

KUDUS(TERASMEDIA.ID)– Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama didampingi Ketua IJTI Muria Raya, Indra Winardi menghadiri pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Video Kreatif dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022 di Aula Paramasatwika Polres Kudus, Senin (11/07/2022).

Sebelumnya, Polres Kudus bersama IJTI Muria Raya mengadakan Lomba Video Kreatif HUT ke-76 Bhayangkara dengan mengangkat tema “Tertib Berlalu Lintas Itu Asyik”.

Dalam sambutannya, Ketua IJTI Muria Raya Indra Winardi, mengatakan banyak masyarakat Kabupaten Kudus yang sangat antusias mengikuti lomba video Polres Kudus bersama IJTI Muria Raya dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022 ini.

“Terdapat 30 video yang sudah terverifikasi oleh panitia lomba dan ada tujuh video yang masuk nominasi. Peserta lomba video yang tidak mendapatkan nominasi jangan berkecil hati semoga di lomba berikutnya bisa memberikan hasil karya yang lebih maksimal lagi,” kata Indra Winardi.

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, mengapresiasi organisasi IJTI Muria Raya yang telah mendukung terselenggaranya lomba kreativitas ini.

“Tentu saja lomba kreatif semacam ini sangat positif, apalagi melihat data korban laka lantas cukup tinggi. Untuk itu, dengan adanya lomba kreatif ini, kita semua bisa lebih sadar tertib dalam berlalu lintas,” kata Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama.

Kapolres Kudus mengharapkan, video ini bisa ditampilkan pada bidang pelayanan Satpas agar masyarakat bisa melihat atau menonton video tersebut.

“Harapan kedepannya bisa mengikuti lomba video di tingkat provinsi ataupun tingkat nasional dengan memberikan hasil karya yang bagus dan profesional,” harap Kapolres.

Hadiah dalam kegiatan lomba video tersebut, berupa piagam dan uang pembinaan. Berikut daftar juara lomba video kreatif dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022.

Juara 1 akun @AUFAR.DIRHAM19 dengan Judul “Melanggar, Merugikan”. Juara 2 akun @HASAN_ZAHWA dengan judul “Pitutur”. Juara 3 akun @SAREKOGIANT dengan Judul “Ayang Asyik”.

Juara Harapan 1 akun @AHSANUDDIN02 dengan judul “Kesadaran Dalam Berlalu Lintas”. Juara Harapan 2 akun @RIYADI_AYODYA dengan judul “Motoran Jangan Sambil Telfonan”.

Juara Harapan 3 akun @LEMBONGANCREW dengan judul “Antisipasi Kecelakaan & Tindak Kejahatan” dan Juara Favorit nama akun @SPENMAKU dengan Judul “Ambyar”.(Han)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini