Suasana di atas panggung saat penutupan PRK Expo di Stadion Utama Kendal.(FOTO:TM/ Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Bupati Kendal Dico M Gainduto menutup pelaksanaan Pekan Raya Kendal(PRK) Expo di Stadion Utama Kebondalem, Kamis(28/07/2022) malam.

PRK Expo yang berlangsung dari tanggal 21- 28 Juli 2022 ini, saat penutupan tadi malam, menghadirkan kiai Gus Miftah dan Cak Percil, sehingga membuat Stadion Utama Kendal penuh sesak dan nyaris tak mampu menampung pengunjung yang datang dari sejumlah daerah.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto yang melihat langsung suasana penutupan PRK Expo ini mengaku bahagia, karena bisa berkumpul bersama dengan masyarakat Kendal yang hadir.

“Semoga acara PRK Expo yang berlangsung selama kurang lebih tujuh hari ini, bisa memberikan manfaat dan kesejeahteraan bagi masyarakat Kendal. Mudah- mudahan masyarakat Kendal memiliki semangat yang sama untuk memulihkan dan membangkitkan Kabupaten Kendal lebih hebat lagi, pasca pandemi Covid-19,”harap Dico.

Dico mengatakan, dua tahun terakhir seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kendal, terdampak pandemi Covid-19. Maka dari itu, di hari lahir Kabupaten Kendal ke-417 ini, pihaknya memohon doa dan dukungannya, hari jadi Kendal ini menjadi titik awal kebangkitan ekonomi Kabupaten Kendal.

“Kita patut berbangga karena Kabupaten Kendal, mampu menyelenggarakan event skala besar yakni PRK Expo seperti sekarang ini. Ini adalah keberhasilan seluruh masyarakat Kendal, yang telah mendukung selama kurang lebih satu minggu, terlihat dari banyaknya stand terutama stand UMKM yang penuh sesak didatangi ribuan pengunjung,”papar Dico.

Dan ini menunjukan, lanjut Dico, bahwa Kabupaten Kendal mampu membuat event sekala besar, terlebih masyarakat bisa tertib tidak melakukan hal- hal yang berpotensi menjadikan keributan.

Di hari terakhir pelaksanaan PRK Expo, Dico melihat kebersihan yang ada di lingkungan Stadion Kebondalem terjaga dengan baik dan tidak terlihat adanya sampah yang berserakan.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kendal, karena telah ikut menjaga kebersihan lingkungan Stadion Utama Kendal ini dengan baik pula.

“Ke depan, Kabupaten Kendal tetap fokus terhadap empat pilar pembangunan yakni, industri, pariwisata, UMKM dan generasi 4.0 atau pengembangan sumberdaya menusia. Saya berharap, seluruh masyarakat Kendal harus memiliki keinginan yang sama, niat yang sama, bahwa ke depan Kendal harus lebih baik dari sebelumnya,”pintanya.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini