Suasana saat acara Malam Puncak Rangkaian HUT RI ke-77 Kabupaten Demak Berlangsung.(FOTO:TM/ VID)

DEMAK(TERASMEDIA.ID)– Acara Malam Puncak Hiburan Rakyat yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Demak dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022, Sabtu 27 Agustus 2022 berlangsung sangat meriah.

Hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat Kabupaten Demak yang menonton secara langsung di Gedung Kesenian, tepatnya di Area Tembiring Jogo Indah maupun secara live streaming di YouTube Dinkominfo.

Hadir secara langsung pada acara ini, Wakil Bupati Demak, Dandim 0716/Demak, Pj. Sekda Demak beserta asisten, para OPD, Kepala Bank Jateng, dan seluruh masyarakat yang memadati Gedung Kesenian.

Wakil Bupati Demak, KH. Ali Makhsun, mengucapkan, “Dirgahayu Republik Indonesia ke-77”.

“Selamat datang seluruh tamu undangan dan penonton. Malam ini malam hiburan, maka dari itu masyarakat harus benar terhibur, “ kata Wakil Bupati Demak, KH. Ali Makhsun.

Menurut Wakil Bupati Demak, diselenggarakannya kegiatan ini agar masyarakat di Kabupaten Demak dapat meningkatkan imun dan sebagai sarana hiburan rakyat.

Wakil bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia serta seluruh mitra yang turut mensukeskan HUT RI ke-77 ini.
“Mudah-mudahan ikhtiar yang kita lakukan dapat tercapai dan semoga acara ini dapat membangkitkan perekonomian serta menentramkan jiwa kita,”harapnya.

Sementara itu, Pj. Sekda Demak, Drs. Eko Pringgolaksito, selaku panitia penyelenggara mengatakan, acara hiburan rakyat merupakan rangkaian terakhir dalam peringatan HUT RI ke-77 Kabupaten Demak.

“Kita sinergikan bahwa HUT RI ini bukan hanya milik Pemda, tetapi milik seluruh komponen yang ada di Kabupaten Demak. Maka dari itu, kita adakan hiburan rakyat dan pentas seni terutama gerakan seniman masuk sekolah, yang ingin tampil pada malam hari ini agar masyarakat dapat terhibur setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19,”paparnya.

Acara hiburan rakyat ini, diisi dengan hiburan campursari dari Bank Jateng dan pentas sanggar seni dari beberapa sekolah menengah yang ada di Kabupaten Demak. (VID)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini