KLATEN(TERASMEDIA.ID)– Jajaran Satlantas Polres Klaten menggelar bakti religi ke sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Klaten, Jumat (16/09/2022)

Kegiatan bakti religi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang akan jatuh pada 22 September 2022 mendatang.

“Hari ini kami bersama anggota melaksanakan bakti religi untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Sasarannya ada dua, yakni Masjid Jami Al Himmah dan Gereja GBI Klaten,”kata Kasatlantas Polres Klaten, AKP Sugiyanto, S.

Di dua lokasi ini, para perwira dan anggota Satlantas bahu membahu membersihkan tempat ibadah mulai dari menyapu dan membersihkan rumput di halaman, mengepel lantai hingga membersihkan dinding dan langit-langit.

Usai bersih-bersih, Satlantas Polres Klaten kemudian memberikan sejumlah peralatan kebersihan kepada pengurus tempat ibadah.

“Sedikit yang kami lakukan ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga berharap Polantas semakin berkontribusi dalam pemulihan ekonomi sesuai tema peringatan tahun ini yaitu “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Sementara itu, Ridwan salah satu pengurus Masjid Jami Al Himmah, mengungkapkan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Klaten.

Bakti religi yang dilakukan menjelang ibadah Sholat Jumat ini dirasa sangat bermanfaat untuk masjid dan juga jamaah.

“Terima kasih kepada Satlantas Polres Klaten. Dalam rangka HUT ke-67 ini semoga diberikan kelancaran dalam mengemban amanah dan semuanya diberikan kebaikan,”ujarnya.(Hasna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini