Petugas dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap sedang melakukan pencarian korban.(FOTO:TM/ WR)

CILACAP(TERASMEDIA.ID)– Seorang lelaki bernama Margan(35), warga Kelurahan Tegalkatilayu Kecamatan Cilacap Selatan, di duga jatuh dari Jukung Katir dan tenggelam di Laut Karangkandri Kabupaten Cilacap, Sabtu (24/09/202).

Berdasarkan laporan dari rekan korban, Matori(35), sekitar pukul 02.25 WIB korban berangkat mencari benur di Laut Karangkandri. Tak beberapa lama atau sekitar pukul 04.30 WIB, korban tak terlihat diatas Jukung Katir, sementara peralatan beserta genset milik korban dalam keadaan hidup.

“Karena korban tidak ada di atas perahu atau Jukung Katir, akhirnya peristiwa ini saya laporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap,”kata Matori.

Sementara itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, Adah Sudarsa, mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pencarian korban dengan menerjunkan satu tim rescuer ke lokasi kejadian.

“Adapun alat yang digunakan untuk mencari korban, antara lain 1 Unit Rescue Carrier Vehicle, 1 Unit Rescue Car Type-II, 1 Set LCR, 1 Set Underwater Search Device, 1 Set Aquaeye, 5 Set Alkom dan APD Covid Lengkap,”kata Adah Sudarsa.(WR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini