DEMAK(TERASMEDIA.ID)– Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah bersama unsur Forkopimda monitoring jalanya pelaksanaan pemilihan kepala desa(Pilkades) serentak tahap pertama di sejumlah desa, Minggu(16/10/22).

Monitoring Pilkades di Desa Pilangrejo Kecamatan Wonosalam, Bupati melaporkan kegiatan monitoring pelaksanaan Pilkades tersebut secara zoom meeting dengan Kementrian Dalam Negeri.

“Tadi kami sudah melakukan zoom meeting dengan Kementrian Dalam Negeri, dan juga dengan Dispermades Provinsi Jateng serta beberapa bupati yang daerahnya akan melaksanakan pilkades.  Karena di Kabupaten Demak ini merupakan satu satunya yang melaksanakan pilkades terbanyak yakni 182 desa,”kata Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah.

Bupati menyampaikan, pelaksanaan Pilkades sesuai dengan regulasi yang ada dan terlihat kondusif. Seperti suasana di Desa Pilangrejo Wonosalam, meski Pilkades diikuti tiga calon, pencoblosan berjalan dengan lancar.

“Jumlah desa di Kecamatan Wonosalam yang mengikuti Pilkades sebanyak 16 desa. Tiga calon tersebut yakni, Mulyono, Sukarno dan Muhamad Makruf.(VID)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini