BANYUMAS(TERASMEDIA.ID)-Partai Golkar Banyumas menggelar Jalan Sehat dalam rangka HUT Ke-58 Minggu 16 Oktober 2022, dengan mengambil rute start dari Menara Teratai mengitari Alun-alun Purwokerto melewati Jalan Bank – Pasar Manis – SMA 2 Purwokerto – BCA Finish di Menara Teratai,” Minggu(16/10/2022).

Ketua Panita Pelaksana Kegiatan Jalan Sehat, Widianingrum mengatakan sebanyak 3.000 peserta jalan sehat yang berasal dari kader – kader Partai Golkar dan masyarakat umum.

“Antusias masyarakat luar biasa. Alhamdulillah cuaca cerah tidak hujan, 3.000 tiket kupon Jalan Sehat habis sebelum hari pelaksanaan. Grandprize berupa motor dan doorprize menarik lainnya juga menjadi salah satu penarik minat masyarakat untuk berbondong-bondong mengikuti jalan sehat,”papar Widianingrum.

Ketua DPD Golkar Banyumas, Arief Dwi Kusuma Wardhana, mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Tuhan YME atas berkatnya, karena Partai Golkar saat ini sudah berusia 58 Tahun.

“Syukur tak terhingga pada Tuhan YME dan terima kasih atas support dan dukungan pengurus, kader dan masyarakat semua. Semoga ke depan Partai Golkar bisa semakin solid dan siap menghadapi Pemilu 2024 dengan hasil maksimal,” kata Arief Dwi Kusuma Wardhana yang biasa di panggil Pangky.

Menurut Pangky, kegiatan Jalan Sehat ini dilaksanakan serentak melibatkan 514 DPD kabupatan/ kota dan 34 Provinsi se- Indonesia yang acara utama di laksanakan di Stadion GBK Senayan yang di pimpin langsung oleh Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan di tayangkan secara live terhubung melaui Zoom Tele Conference.

Kegiatan ini mendapatkan penghargaan rekor MURI sebagai acara Jalan Sehat dengan jumlah peserta terbanyak di waktu bersamaan.

“Tepat jam 07.00 start dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Banyumas yang dihadiri juga oleh Wakil Bupati , Kadinporabudpar, Kapolsek Purwokerto Barat yang turut serta ikut Jalan Sehat hingga finish,”ujar Pangky.

Peserta yang beruntung, lanjut Pangky, mendapat Grandprize satu unit Sepeda Motor, adalah Ibu Musti, kader Partai Golkar dari Desa Ledug Kecamatan Kembaran.

“Selamat kepada peserta beruntung yang dapat doorprize. Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh kader dan masyarakat yang sudah hadir turut serta meramaikan Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar di Kabupaten Banyumas,” ucap Pangky.(BR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini