Warga Kudus terlihat mengantre di depan Gerai 3Second Family Store Kudus, Jalan Sunan Kudus Kecamatan Kota Kudus.(FOTO:TM/ Dul)

KUDUS(TERASMEDIA.ID)– Ratusan warga Kabupaten Kudus mengantre sejak pagi buta di depan Gerai 3Second Family Store Kudus, Jalan Sunan Kudus Kecamatan Kota Kudus, Sabtu (15/10/2022).

Mereka rela mengantre untuk mendapatkan diskon berbagai produk baju ternama 3Second. Antrean sudah mengular selepas waktu Subuh, dipenuhi oleh kaum remaja dan orang dewasa yang hendak berburu promo potongan harga atau diskon 50 hingga 90 persen.

Salah seorang remaja bernama Sofi Resta Munaf(24) warga Kecamatan Undaan Kudus, datang bersama temannya sekitar pukul 05.00. Ia mengaku sudah mengetahui promo potongan harga 90 persen bagi 10 pelanggan pertama saat grand opening 3Second Family Store Kudus.

Promo yang ia dapatkan dimanfaatkan untuk membeli jaket dan celana panjang yang saat ini dibutuhkan.

“Saya tadi masuk antrean 10 orang pertama, dan dapat promo diskon 90 persen. Alhamdulillah bisa beli yang saya butuhkan, jaket dan celana panjang,”kata Sofi Resta.

Head Of Promotion 3Second Indonesia, M Dadan Sofiyan mengapresiasi antusias masyarakat Kudus dalam menyambut berdirinya 3Second Family Store yang dikonsep untuk keluarga.

M Dadan Sofiyan mengaku, pihaknya mengadakan surprise sale untuk 200 pelanggan pertama yang dibarengkan dengan grand opening store. Di antaranya potongan harga 90 persen bagi 10 pelanggan pertama, potongan harga 70 persen bagi 30 pelanggan selanjutnya, potongan harga 50 persen bagi pelanggan nomer urut hingga 200.

Pihaknya juga menyiapkan promo menarik lainnya yang melakukan belanja langsung maupun melalui aplikasi belanja online 3Second hingga akhir Oktober 2022.

“Kami barengin dengan surprise sale, dan antusias dari masyarakat luar biasa. Semoga dengan adanya 3Second Family Store ini bisa memfasilitasi kebutuhan masyarakat Kabupaten Kudus,” ujar M Dadan Sofian.

M Dadan menyebut, konsep Family Store ini merupakan yang pertama di Kabupaten Kudus, dan ke-59 di seluruh Indonesia.

Dengan konsep keluarga yang diusung, lanjut M Dadan, pihaknya menyediakan aneka ragam produk dengan berbagai brand ternama. Mulai dari kebutuhan anak-anak, hingga orang dewasa.

“Sampai aksesoris pun ada, ini bentuk rasa syukur kami dalam rangka menyiapkan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat,” ucapnya.

Assistant Head Store area Jateng, Raden Tri mengatakan, konsep family store diusung menawarkan berbagai produk yang lebih lengkap. Mulai dari anak-anak usia 4-12 tahun, remaja 13-25 tahun, dan usia dewasa sampai lansia.

Raden Tri mengaku, produk terlaris adalah kaos dan aneka busana lainnya mulai dari harga puluhan ribu hingga ratusan ribu.

“Segmen kami adalah keluarga, berbagai produk untuk anak-anak sampai orang dewasa. Ada juga konsep couple, dan produk serupa untuk anggota keluarga,”ujarnya.

Menurut Raden Tri, rencananya, 3Second Family Store Kudus bakal melayani pelanggan setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB, baik pembelian secara langsung melalui gerai, maupun melalui mobile apps 3Second.

“Pembelian melalui aplikasi resmi, kami jamin keasliannya. Karena pengiriman dilakukan oleh store 3Second terdekat,” ujarnya. (Dul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini