DEMAK(TERASMEDIA)– Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah memberikan bantuan secara simbolis kepada warga RW 04 dan RW 08 Desa Sriwulan, Kecamatan Sayung yang terdampak angin puting beliung beberapa belum lama ini.

Adapun bantuan yang diberikan berupa material bangunan seperti kayu, genteng atap rumah. Selain itu bantuan berupa sembako dari PMI Demak, BPBD Demak, logistik dari Baznas Kabupaten Demak, serta bantuan penanganan kepada para korban terdampak putting beliung.

Dalam kesempatan ini, Bupati Demak Eisti’anah bersama pemerintah desa dan masyarakat setempat meninjau langsung ke lapangan untuk melihat bagaimana kondisi Desa Sriwulan yang terlihat memprihatinkan karena terdampak bencana air pasang Rob.

“Korban angin puting beliung mengakibatkan kerusakan 31 bangunan tempat tinggal, satu tempat ibadah, satu posyandu, dan satu TPQ,”kata Bupati Demak Eisti’anah, Jumat(11/11/2022).

Eisti;anah berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk warga yang terdampak angin puting beliung.
“Semoga dengan bantuan ini dan beberapa hal penting yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,”harapnya.(VID)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini