KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Menjelang laga perdana grup b kualifikasi pra Porprov Jateng 2022 di Stadion Madya Kendal, pada Minggu 20 November 2022, tim tuan rumah Kabupaten Kendal optimis meraih poin penuh atas lawannya, yakni Kabupaten Pemalang.

Laga perdana grup b kualifikasi pra Porprov Jateng 2022 ini, akan digelar tanpa penonton.

Manajer tim Kabupaten Kendal, Ngatno mengatakan, timnya sudah siap untuk bertanding pada laga perdana grup b kualifikasi pra Porprov Jateng ini.

“Kami berharap, tim Kendal bisa mendapatkan poin banyak karena para pemain menyatakan kesiapannya menjalani laga perdana di kandang sendiri,”kata Ngatno, Sabtu(19/11/2022).

Untuk itu, Ngatno mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan lawan, tapi harus tetap fokus bermain dan menjaga mental bertandingnya, agar tidak mudah terpancing emosinya.

“Terkait mental pemain, memang menjadi perhatian tersendiri karena laga di kandang sendiri juga menjadi beban para pemain yang harus bisa menang. Kami tetap berupaya agar mereka bermain maksimal tanpa beban,” ujar Ngatno.

Ngatno juga berharap doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Kendal, agar tim Kendal bisa lolos pertama kali kualifikasi pra Porprov 2022, karena sebelumnya Kabupaten Kendal tidak pernah lolos di babak kualifikasi.

“Kabupaten Kendal sendiri, tergabung dalam grup b bersama Kabupaten Pemalang, Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang,”ucap Ngatno.

Sementara itu, pelatih tim Kendal Sudoko, menegaskan secara keseluruhan semua pemain siap memenuhi target poin tiga di kandang sendiri.

“Sebagian besar, pemain kami banyak yang berlaga di liga 3. Jadi pada laga kandang sendiri ini, harus bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memetik poin penuh,” ungkap pria yang akrab dipanggil Doko.(Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini