BLORA(TERASMEDIA.ID)-Tiga orang anak dibawah umur menjadi korban pembacokan segerembolan orang tak dikenal pada Minggu(13/11/2022) dini hari kemarin.

Ketiga korban yakni, berinisial BF dan AT warga Nglangitan, Kecamatan Tunjungan serta
NS warga Keser, Kecamatan Tunjungan.

Akibatnya korban mengalami sejumlah luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Bayu dan Nanang mengalami luka bacok, dan Adit lecet-lecet.

KBO Reskrim Polres Blora, Iptu Suhari mengungkapkan, peristiwa terjadi Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat itu ketiga korban hendak pulang usai ngopi di angkringan eks Stadion Kridosono.

“Jadi benar telah terjadi pengeroyokan di muka umum tepatnya di sebelah Koramil Kota di Jl Bhayangkara. Ada tiga korban masih anak-anak,” kata Suhari usai olah TKP pada Minggu(13/11/2022).

Menurut Suhari, dari keterangan korban pelaku berjumlah sekitar 20 orang dengan mengendarai sepeda motor. Pelaku mengejar para korban setelah sebelumnya diteriaki dengan kata-kata kotor.

“Korban mengendarai dua sepeda motor kemudian berpapasan dengan sekelompok remaja sekitar 20 orang. Pelaku berpapasan dengan korban kemudian korban diteriaki lantas dikejar, terjatuh lalu disabet celurit,” ucapnya.

Akibat penganiayaan itu, ketiga korban mengalami luka bacok di bagian tanga dan kaki. Ketiganya juga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Para pelaku bawa batu, sabit dan palu. Sehingga ketiga korban ini mengalami luka bacok. Helm korban juga dipukul pakai batu sampai pecah,” terangnya.(MG-11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini