BLORA(TERASMEDIA.ID)-Tim Futsal Kabupaten Kendal berhasil mengalahkan dua tim lain, yakni Tim Futsal dari Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Pati, pada laga kualifikasi Pra Porprov Jateng 2022, di GOR Migas Cepu, Minggu(30/10/2022).

Dengan kemenangan ini, Tim Futsal Kabupaten Kendal langsung menduduki runer up dan akan maju pada laga Porprov 2023 mendatang di Kabupaten Jepara.

Manager Tim Futsal Kabupaten Kendal, Risna Oktaverdian mengatakan, pada laga sebulumnya sempat dikalahkan oleh Tim Futsal Boyolali dengan skor 2- 0.

Namun, di pertandingan kedua, dengan motivasi kuat dan semangat tinggi, lanjut Risna, Tim Futsal Kabupaten Kendal bisa mengalahkan Tim Futsal Temanggung dengan skor 3 – 2.

“Pada laga terakhir, dengan mengumpulkan semua sisa tenaga dan tekad kuat, akhirnya tim kami bisa mengalahkan Tim Futsal Kabupaten Pati dengan skor fantastis 8-0,”kata Risna.

Berbekal dua kali kemenangan ini, membawa timnya memborong 6 poin, di bawah juara grup Kabupaten Boyolali dan berhasil menjadi runer up terbaik.

Risna juga mengatakan, 100 persen pemain dan pelatih diambil dari putra daerah asli Kabupaten Kendal. Ia merekrut empat pelatih sekaligus yaitu Arif Rahman, Zacky, Risky Yeri dan Afip Burhanudin sebagai pelatih kepala.

“Masih banyak hal yang perlu kami benahi dan bereskan. Kami juga memohon doa restu serta, dukungan dari semua pihak khususnya warga Kabupaten Kendal untuk kemajuan futsal Kendal,” ujar Risna.

Risna mengaku, kemenangan ini merupakan kado untuk Kabupaten Kendal, di mana pada bulan Juli 2022 lalu, Kabupaten Kendal telah berulang tahun.

Sementara itu Asisten Manager Tim Futsal Kendal, Rinto Aribowo menambahkan, kemenangan ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Kendal. Tim yang baru dibentuk di pertengahan tahun 2022 ini, mampu memberikan prestasi positif bagi kemajuan futsal yang ada di Kabupaten Kendal.(Dul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini