KARANGANYAR(TERASMEDIA.ID) – Dealer Hyundai Solo Baru, menyupport penuh terlaksananya Musyawarah Besar (Mubes) Komunitas Hyundai Trajet Family Club (TFC) yang berlangsung di De Tjalamadu, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (10/12/2022).

Musbes yang ke IX ini diikuti sekitar 100 lebih anggota yang berasal dari seluruh Indonesia. Mereka sebagian besar membawa serta keluarganya untuk sekalian berwisata menikmati kota Solo dan sekitarnya. Total member se Indonesia sebanyak 1554 orang.

Sekjen TFC, Fuad Pahlevi, mengatakan, tujuan Mubes ini dilakukan untuk memilih kepengurusan baru, yang berlangsung dua tahun sekali.

Mubes yang berlangsung sejak Jumat pagi sampai malam ini, menghasilkan ketua baru yaitu periode 2022-2024 yaitu Anis Kudungga dari TFC wilayah Banten, menggantikan ketua lama Doni Restianto dari TFC wilayah DKI.

“Dalam Mubes kali ini, selain untuk memilih pengurus dan ketua baru, sekaligus untuk menjalin silaturahmi, dan mengenalkan bagaimana cara merawat kendaraan. Kami juga mempunyai kegiatan sosial seperti arisan setiap dua bulan sekali untuk wilayah lokal, mudik bersama, test riding, penyuluhan ke masyarakat, dan lain-lain,” kata Fuad yang berprofesi sebagai dokter ini.

Ke depan, TFC juga akan menjalin kerjasama dengan komunitas otomotif lain, agar semakin terjalin hubungan yang erat.

Fuad mengaku, dirinya jatuh cinta kepada hyundai sejak tahun 2006. Sampai sekarang, dirinya mempunyai 7 mobil hyundai semua. Trajetnya ada tiga yang juga dipakai anaknya.

“Mengapa saya tertarik dengan hyundai, karena banyak kelebihannya. Selain lega tempatnya, untuk sparepart, aksesoris, tidak kalah dengan merk lain. Mudah perawatannya,” kata Fuad.

Ketua Chapter TFC dari Solo, Purwanto mengatakan, untuk member di wilayah Solo Raya ada 30 orang yang aktif semua. Purwanto yang mempunyai bengkel hyundai, melayani seluruh Jawa Tengah.

Sementara itu, Member baru dari Semarang, Asad, mengaku baru satu bulan masuk komunitas hyundai trajet ini.

Dengan masuk menjadi member, dirinya merasa sangat diuntungkan dengan berbagai informasi yang berhubungan dengan mobil hyundai.

“Bila masuk menjadi member, berbagai informasi kita menjadi tahu dan cepat sekali. Misalnya saya akan mencari sparepart atau aksesoris, atau cara perawatan, akan diberitahu dengan cepat,” kata Asad yang mengaku membeli trajet baru-baru ini saja.

Gesang Mursito, Supervisor dealer Hyundai Solo Baru menjelaskan, pihaknya melakukan trade in festival yang dibarengkan dengan Mubes ini, sebagai bentuk dukungannya.

Selain itu juga menyediakan layanan test car dan menyediakan souvenir bagi para peserta.

“Dalam Mubes ini, Hyundai Solo Baru sekaligus memberi tahu kepada para peserta yang sebagian besar membawa serta keluarganya, untuk datang ke dealer kami. Karena pada tahun ini, kami sedang mengadakan trade in festival,” jelas Gesang Mursito.

Trade in festival yang dimulai sejak bulan Oktober sampai akhir tahun 2022 ini secara serentak di semua dealer hyundai seluruh Indonesia, sangat menguntungkan pelanggan.

Bagi calon pembeli yang ingin memiliki hyundai Stargazer atau Creta, mendapat potongan harga Rp2,5 juta per unit. Bagi pelanggan yang ingin menambah mobilnya dengan Stargazer atau Creta, akan memperoleh potongan harga Rp3,5 juta per unit.

“Para calon pembeli atau pelanggan cukup mendatangi ke dealer hyundai terdekat,” pungkas Gesang.(Hasna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini