Traveling saat ini menjadi tren yang tak hanya sekedar aktivitas saja, tetapi menjadi gaya hidup, khususnya bagi anak-anak muda. Peluang itulah yang diambil Angga Prasetyo saat memulai membangun sebuah brand traveling dengan nama Gloaming Official Shop.

Angga menjelaskan ingin membangun sebuah brand yang dimana brand ini nanti akan bermanfaat saat digunakan dalam sehari-hari maupun saat traveling. Dengan kualitas yang kuat dan mudah untuk didapatkan oleh semua kalangan.

Keunggulan Gloaming salah satunya konsisten meluncurkan produk-produk terbaru dalam setiap bulannya. Sudah menjadi keharusan untuk gloaming melahirkan karya baru mulai dari atas kepala sampai bawah kaki.

Fakta– Fakta Menarik Gloaming Official Shop

• Brand asli dari Indonesia Gloaming sendiri berasal dari kota solo pada tahun 2017.
• Berawal dari tshirt saja dan kini telah banyak produk-produk yang diproduksi oleh Gloaming, mulai dari atas hingga bawah seperti topi, hoodie, jaket, ikat pinggang, dompet, celana, sandal, dll.
• Karya seorang mantan Timnas Sepak Bola Angga Prasetyo yang bercita-cita membangun sebuah brand traveling.
• Berkembang lebih pesat dari tahun 2017 hingga masa kini Gloaming banyak dikenal di dunia traveling. Dengan produknya yang begitu kuat sehingga menjadikan produk Gloaming menjadi incaran oleh para traveling.

Produk- Produk Gloaming Official Shop

Jika bicara tentang perlengkapan traveling, tentu saja memiliki macam-macam produk. Begitu juga dengan produk yang dihadirkan oleh Gloaming. Beritkut ini beberapa produk dari Gloaming Official Shop.

1. Topi


Setiap beraktivitas di luar ruangan sering kali kita merasa kesulitas saat melihat karena terkena sinar matahari, apalagi saat kita sedang berfoto-foto diluar membuat kita kesulitas melihat kamera dengan jelas. Oleh karena itu Gloaming menghadirkan beragam topi, mulai dari dad hat, snapbag, bucket hat, beanie dll.
2. Sandal

Sandal juga sering kita jadikan sebagai pengganti sepatu saat beraktivitas di luar ruangan, karena menggunakan sandal memudahkan kita bergerak lebih leluasa. Gloaming Official Shop menghadirkan berbagai sandal dengan model yang berbeda-beda dengan ukuran dan warna yang bisa disesuaikan.
3. Tshirt

Pakaian selama jalan-jalan juga perlu diperhatikan dengan baik. Karena itu Gloaming menghadirkan beragam produk pakaian yang di desian khusus untuk menambah penampilan semakin stylish saat traveling.

Gloaming juga memilki tim desain tersendiri yang dimana setiap bulannya menghasilkan produk-produk terbaru.

4. Jaket


Memakai jaket adalah hal penting saat traveling, selain mencegah angin masuk ke tubuh kita jaket juga memiliki fungsi dan kegunaan yang banyak.

Jaket Gloaming juga dibedakan menjadi beberapa jenis untuk kegiatannya. Misalnya, jaket X-Medice memiliki bahan yang ringan dengan teknologi Tropic Windblock dan Tropic Repellent sehingga membuat pengguna tetap merasa nyaman meski berkegiatan di bawah hujan ringan maupun udara panas.
5. Celana

Celana Glaoming ini memiliki fungsi yang berbeda dimana celana ini digunakan setelah melakukan perjalanan jauh atau saat bersantai di tempat yang dituju. Karena bisa membuat kita menjadi lebih leluasa saat beraktivitas di tempat tujuan.*

6. Aksesoris

Sering kali kita kebingungan untuk menyimpan uang dengan aman saat traveling, walaupun saat ini banyak yang menggunakan uang elektronik tetapi uang tunai masih banyak diperlukan dalam bertransaksi.

Oleh karena itu Gloaming Official Shop menghadirkan beberapa dompet yang memiliki banyak ukuran serta warna, untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini