Bupati Kendal Dico M Ganinduto melambaikan tangan.(FOTO:TM/ Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Bupati Kendal Dico M Ganinduto, membuka acara “MTB Enduro Bupati Cup Challeng 2022” di Lapangan Desa Kalipakis, Sukorejo, Minggu(13/11/2022).

Acara ini, dihadiri oleh sekitar 221 orang peserta baik dari Kabupaten Kendal maupun dari luar Kabupaten Kendal.

Dalam sambutannya, Bupati Kendal Dico M Ganinduto menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kepada panitia penyelenggara khususnya Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Kendal yang sudah bekerja keras demi terlaksananya event seperti ini.

“Event seperti ini sudah layak. Kami tunggu event- event berikutnya di Kabupaten Kendal yang lebih baik,” kata Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

Menurut Bupati Kendal Dico M Ganinduto, event ini merupakan event sport tourism, sehingga pemerintah Kabupaten Kendal mendukungnya.

“Kenapa sport tourism terus kami kembangkan di Kabupaten Kendal, karena pertama, ini adalah branding suatu daerah. Yakni, agar Kabupaten Kendal lebih bisa dikenal lagi oleh seluruh masyarakat Kendal, bahwa Kabupaten Kendal memiliki banyak destinasi pariwisata, dan banyak keunggulan- keunggulan lainnya,”papar Dico.

Dico berharap, dengan diselenggarakannya event seperti ini, Kabupaten Kendal, semakin dikenal dan masyarakat luar Kendal yang akan berwisata di Kabupaten Kendal bisa lebih banyak lagi.

Yang kedua, tentunya, event seperti ini dilakukan sebagai upaya dan ikhtiar pemerintah Kabupaten Kendal untuk mendapatkan Multiplier Effect, agar para UMKM di Kabupaten Kendal terus bertambah maju.

“Dan yang ketiga, kami berharap, dengan telah diselenggarakannya event ini, ke depan Kabupaten Kendal bisa menggelar event serupa yang lebih besar lagi, yang bisa berdampak pada perekonomian masyarakat Kendal,”harapnya.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini