GROBOGAN(TERASMEDIA.ID)-Polres Grobogan menggelar vaksinasi Covid-19 di halaman Masjid Agung Baitul Makmur Purwodadi, Rabu (20/05/2022) malam.

Vaksinasi ini, diselenggarakan sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19, khususnya booster.

Selain itu, pelaksanaan di area publik ini untuk memudahkan masyarakat mengakses atau mendapatkan vaksinasi.

Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi melalui Wakapolres Kompol Samsu Wirman, mengatakan dengan adanya vaksinasi di halaman Masjid Agung Baitul Makmur Purwodadi, masyarakat dapat mengetahui kegiatan ini dengan mudah dan diharapkan langsung mengikutinya.

“Tujuan kami, hadir di tengah-tengah masyarakat dengan cara menggelar vaksinasi, mereka mengikutnya,” ujar Kompol Samsu Wirman di sela-sela acara vaksinasi ini.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat lainnya untuk segera mengikuti vaskinasi Covid-19, khususnya booster sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami ingatkan kembali melalui pengeras suara untuk mengajak yang belum vaksin, terutama vaksinasi booster,” imbaunya.

Wakapolres menambahkan, vaksinasi ini dilaksanakan tidak hanya di lokasi ini saja, namun di 19 Kecamatan juga melaksanakan kegiatan yang sama.

Sementara itu Dita (37), seorang peserta vaksinasi mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi malam atau vaksinasi habis tarawih ini.

Ia mengharapkan kegiatan vaksinasi seperti ini terus dilanjutkan agar semakin banyak masyarakat yang terbantu.

“Vaksinasi kalau dilaksanakan malam hari memang sangat efisien karena saat ini banyak yang sedang melaksanakan puasa, dan juga kerja dan semoga masyarakat Grobogan bisa sehat dan terhindar dari Covid – 19,” ujarnya.(Han)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini