Danrem 074/Wirastratama Kolonel Inf Rudy Saladin saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan terkait program Desa Tuntas Vaksinasi Covid-19 di Desa Plosorejo,Kecamatan Matesih.(FOTO:TM/SL)

KARANGANYAR( TERASMEDIA.ID)– Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rudy Saladin melakukan kunjungan dan pengecekan program Desa Tuntas Vaksinasi Covid-19 di Desa Plosorejo,Kecamatan Matesih, Selasa(21/09/2021).

Program ini diapresiasi dan disambut baik oleh Komandan Korem 074/Warastratama, karena ini merupakan pilot project desa tuntas vaksinasi di Kabupaten Karanganyar.

Usai melakukan pengecekan vaksinasi, Kolonel Inf Rudy Saladin memberikan apresiasi terhadap program Desa Tuntas Vaksinasi ini, karena animo masyarakat dengan penuh semangat mendatangi Balai Desa Plosorejo untuk melakukan vaksin.

“Saya berharap, semoga seluruh target bisa selesai divaksin dan dituntaskan semua,”harap Kolonel Inf Rudy Saladin.

Menurut Kolonel Rudy Saladin, program Desa Tuntas Vaksinasi sendiri, merupakan program dari Bupati Karanganyar Juliyatmono yang disampaikan pada saat membuka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) sengkuyung tahap 111 di Desa Plosorejo beberapa hari yang lalu.

“Seluruh warga Desa Plosorejo menjadi sasaran vaksinasi. Dan targetnya selesai dan harus tuntas divaksin dalam pelaksanaan TMMD sengkuyung 111 ini,”ucap Danrem 074/Warastratama ini.

Menurut Danrem, jadwal vaksinasi diberikan secara bertahap, untuk hari ini dengan target 1000 dosis, dan sudah berjalan 75 persen.

Pihaknya berharap vaksinasi ini bisa selesai semua, sesuai dengan jadwal yang ada. Selain mengunjungi vaksinasi di Balai Desa Plosorejo, Danrem juga melakukan pengecekan pembangunan fisik jembatan dan jalan penghubung Desa.(SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini