Polisi sedang melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara(TKP) di gudang rokok.(FOTO:TM/Dul)

SURAKARTA(TERASMEDIA.ID)– Sebuah aksi pencurian dengan kekerasan terjadi di Gudang Distributor Rokok Kawasan Jalan Brigjen Sudarto, Joyatakan, Serengan, Kota Solo, Senin(15/11/2021) sekitar pukul 06.15 WIB..

Kejadian tersebut mengakibatkan seorang satpam yang berjaga di gudang tersebut meninggal dunia. Satpam yang meninggal itu berinisial SU(33), warga Wonosegoro, Kabupaten Boyolali.

Kapolda Jateng melalui Kabidhumas, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy membenarkan kejadian tersebut dan menerangkan pertama kali korban ditemukan oleh karyawan gudang berinisial R.

“Saat saksi karyawan gudang dan satpam pengganti akan masuk, mendapati gudang tidak dalam keadaan terkunci, saat dicek korban posisi terlentang di lantai lobby gudang sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban diperkirakan meninggal sekitar pukul 02.00 WIB,” kata Kabidhumas, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy.

Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menjelaskan, biasanya petugas jaga akan melakukan laporan setiap satu setengah jam sekali ke manajemen. Namun, saat itu korban SU sampai pukul 03.00 WIB tidak melapor. Saat ditemukan, korban tergeletak masih berseragam lengkap.

“Masih berseragam lengkap, keadaan ada luka memar pada wajah dan belakang kepala,” ujar Kabidhumas.

Petugas Polresta Surakarta saat ini tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diketahui ada uang dalam brankas yang hilang.

“Berdasar keterangan petugas di lapangan, uang sekitar Rp 270 juta beserta brankas yang sebelumnya ada di bagian administrasi dibawa pelaku,” ucapnya.

Saat ini, petugas berupaya keras mengungkap kejadian tersebut dengan mengumpulkan barang bukti dan mewawancarai sejumlah saksi.

“Semoga aksi pencurian dengan kekerasan ini segera terungkap,” tegasnya.(Dul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini