Tim Pusaka Angel's yang bakal di terjunkan pada kompetisi Liga Profesional Futsal Jawa Tengah 2022.(FOTO:TM/Tim)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Tim Futsal Pusaka Angel’s Kendal bakal menjalankan mandat dari Federasi Futsal Indonesia(FFI) untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan kompetisi Liga Profesional Futsal Indonesia pada musim kompetisi Liga Futsal 2022.

Tim Futsal Pusaka Angel’s ini, mendapat mandat sebagai tuan rumah Liga Kompetisi Futsal Profesional ini sebanyak dua kali yang akan dilangsungkan pada 26- 27 Febuari 2022 dan 2- 3 Juli 2022 mendatang bertempat di GOR Manunggal Jatidiri Semarang.

Owner Pusaka Angel’s Kendal, H. Mastur Darori mengatakan, pihaknya menargetkan, timnya pada Liga Kompetisi Futsal Profesional ini bisa menjadi juara 1, karena pada musim sebelumnya sudah menjadi runer up setelah kalah dari Persiba Balikpapan.

“Kami selaku management tim Pusaka Angel’s Kendal memohon dukungannya dari Pemerintah Kabupaten Kendal agar pelaksanaan Kompetisi Liga Futsal Profesional ini bisa berjalan dengan baik dan lancar karena masih dalam massa pandemi Covid-19,”kata Owner Pusaka Angel’s H. Mastur Darori, Rabu(05/01/2022).

Owner Pusaka Angel’s Kendal, H. Mastur Darori saat berjabat tangan dengan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.(FOTO:TM/Dok)

Selain itu, menurut H. Mastur Darori, jika tim Pusaka Angel’s yang ditunjuk sebagai tuan rumah pada pelaksanaan Liga Kompetisi Futsal ini bisa berjalan sukses dan timnya juga menang sebagai juara 1, secara tidak langsung akan mengangkat nama baik Kabupaten Kendal di tingkat Nasional.

Namun, sepertinya H. Mastur Darori pesimis dengan dukungan yang akan diberikan oleh Pemkab Kendal kepada timnya, karena ketika dirinya mengirim foto- foto pemain futsal Pusaka Angel’s ke Bupati Kendal Dico M Ganinduto lewat WhatsApp(WA), bupati tidak membalasnya, padahal Hpnya aktif.

“Saya juga mengirim foto- foto para pemain Pusaka Angel’s ke Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Beliau langsung membalas meski hanya ” Semangat dan gambar jempol,”ujar H. Mastur Darori.

Meski demikian, H. Mastur Darori akan menunggu respon positif dari Pemerintah Kabupaten Kendal khususnya Bupati Kendal Dico M Ganinduto supaya bisa memberikan support kepada tim Pusaka Angel’s di ajang Liga Kompetisi Futsal Profesional Indonesia 2022 mendatang.(Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini