SEMARANG(TERASMEDIA.ID)-Tim Futsal Pusaka Angels Semarang, menang atas Tim Futsal Putri Sumsel 7 – 1 di ajang Liga Futsal Profesional (LFP) yang digelar di GOR Manunggal Jati, Kota Semarang (28/02/2022).

CEO Pusaka Angels Semarang, Abdurrahman, SH mengatakan, dengan kemenangan ini, ia meminta kepada anak asuhnya untuk tetap fokus dan jangan sampai lengah meski sudah berhasil mengumpulkan 11 point dalam dua kali pertandingan ini

“Semua tetap fokus dan semangat di Liga Futsal Profesional ini,”kata Adurrahman.

Owner Tim Futsal Pusaka Angels Semarang, HR Mastur, SH, M.Si., mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan yang diraihnya ini.

“Ini kemenangan yang kedua kalinya. Pada hari pertama Tim Futsal Pusaka Angels Semarang menang 4-0 atas tim futsal Kebumen. Dan kali ini 7- 1 atas tim Futsal Putri Sumsel,” kata Mastur Darori.

Menurut Mastur, kemenangan ini juga atas restu Walikota Semarang dan semua pecinta futsal khususnya yang ada di Kota Semarang.

Mastur juga mengapresiasi kerja keras anak asuhnya yang telah memenangkan pertandingan di Semarang dengan kemenangan yang luar biasa.

” Semoga kemenangan ini menjadikan semangat bagi kalian semua hingga akhirnya bisa juara pada ajang Liga Futsal Profesional ini,” ujar Mastur.

Liga Futsal Profesional (LFP) ini, lanjut Mastur digelar pada 27 – 28 Februari 2022 di GOR Manunggal Jati Kota Semarang, diikuti oleh sejumlah tim futsal tingkat nasional dan disiarkan langsung MNC TV secara Nasional.

Namun sayang, selama dua hari pelaksanaan Liga Futsal Profesional ini tidak terlihat seorangpun pejabat Provinsi Jawa Tengah yang mestinya turut mensuport atas pelaksanaan Liga Futsal Profesional bertaraf Nasional ini.(Bayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini