KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Sepak Bola persahabatan antara tim sepak bola Pemkab Kendal melawan tim sepak bola Pemkot Semarang, di Stadion Utama Kendal berlangsung meriah, Selasa(15/02/202).

Pada babak pertama menit ke 12, gawang tim Pemkot Semarang kebobolan bola atas tendangan dari tim Pemkab Kendal Fauzi, sehingga skor 1-0 untuk Pemkab Kendal.

Pada menit ke 24, atas tendangan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi ke gawang tim Pemkab Kendal, skor imbang menjadi 1-1.

Pertandingan bertambah seru setelah tim Pemkab Kendal berhasil menambah nilai pada menit ke 43 yang dicetak oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto, sehingga skor berubah menjadi 2-1 untuk Pemkab Kendal.

Pada babak kedua, rupanya Pemkot Semarang tak bisa menyamakan kedudukannya setelah Pemkab Kendal pada menit ke 8 menambah nilai lagi atas tendangan Kasatlantas Polres Kendal dan skor menjadi 3-1 untuk Pemkab Kendal.

Meski tim Pemkot Semarang berupaya semaksimal mungkin untuk mengejar ketertinggalannya, rupanya justru semakin tertinggal setelah Bupati Kendal Dico M Ganinduto, kembali berhasil menyarangkan bola ke gawang Pemkot Semarang, sehingga skor berubah menjadi 4-1 untuk tim Pemkab Kendal.

Mesti terlihat bermain imbang, pada menit akhir Kasatlantas Polres Kendal kembali menyarangkan bola ke gawang tim Pemkot Semarang, sehingga skor menjadi 5-1 untuk tim Pemkab Kendal hingga permainan berakhir.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto, mengakui, pada babak kedua strategi ia rubah dengan memasukan pemain- pemain andalan dari anggota Polres Kendal, sehingga bisa meraih skor banyak.

“Intinya, ini sepak bola kebersamaan, karena wilayah Kendal dan Semarang berdekatan,” kata Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

Dico berharap, dengan sepak bola persahabatan ini, bisa bersinergi dan lebih dekat lagi antara Pemkab Kendal dan Pemkot Semarang, terlebih dengan program- program yang berkaitan dengan Pemkot Semarang yang diharapkan bisa berjalan dengan baik.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan, banyak cara untuk bisa menjalin keakraban dan mendekatkan diri antara dua daerah yaitu Semarang dan Kendal yang tentu banyak problematika.

“Maka saya menyambut baik Pak Bupati Dico M Ganinduto, yang mengajak bermain sepak bola persahabatan di Stadion Utama Kendal ini, ” kata Hendrar Prihadi.

Menurut Hendrar Prihadi, sepak bola persahabatan ini adalah untuk yang kedua kalinya, yang pertama di Semarang dan yang kedua di Kendal hari ini.

“Memang, saya akui tim kami kalah 5-1 atas Pemkab Kendal,” katanya. (Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini