BLORA(TERASMEDIA.ID)– Ketua DPD Gerindra Jateng Sudaryono memastikan program kartu tani akan dihapus jika pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka menang Pilpres 2024 mendatang.
Menurutnya kartu tani sangat menyulitkan petani dalam mendapatkan pupuk.

“Kartu tani dihapus itu jaminan saya sebagai ketua DPD. Saya sudah sampaikan langsung ke Pak Prabowo, kartu tani ini harus dihapus,” jelas Sudaryono saat konsolidasi dengan ribuan kader Gerindra di Blora, Selasa (14/11/2023).

Menurut Sudaryono, kartu tani sangat menyulitkan petani dalam mendapatkan pupuk. Untuk itu, pihaknya meminta agar seluruh kader dan simpatisan partai menyampaikan hal ini kepada masyarakat.

” Tolong diingat dan disampaikan ke semua orang. Prabowo Gibran menang kartu tani hilang, pupuk gampang,” jelas Sudaryono.

Sudaryono juga meminta seluruh kader partai tetap semangat memenangkan pasangan Prabowo – Gibran. Menurutnya, hanya pasangan Prabowo – Gibran yang akan meneruskan program-program pro rakyat Presiden Joko Widodo.

“Kalau bukan yang jadi Prabowo Gibran belum tentu program Pak Jokowi dilanjutkan. Bilangke ke semua tetanggamu, Lek, Dhe, Kang, Prabowo Gibran melanjutkan program Pak jokowi. Yang dapat bantuan tetap diberikan yang belum akan ditambahi,” tandas Sudaryono.

Sudaryono berjanji akan memberikan bonus kepada seluruh ranting jika bisa memenangkan Prabowo – Gibran di wilayahnya.

” Bagi ranting yang Prabowo- Gibran menang akan saya beri bonus dari saya pribadi. Demi Prabowo – Gibran menang saya siap melakukan apapun,” pungkasnya.(MN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini