Suami Mbak Tika, Murdoko sambut kedatangan bakal calon Gubernur Jateng Andika - Hendi di Posko Pemenangan.(Foto:TM/Dul)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Pasangan bakal calon(Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa dan Kepala LKPP Hendrar Prihadi, menghadiri acara Rapat Kerja Khusus( Rakercabsus) yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang(DPC) PDI Perjuangan yang beralamatkan di jalan raya Soekarno Hatta Petebon, Jumat(06/09/2024).

Selain Andika Perkasa- Hendrar Prihadi, hadir juga bakal calon Bupati Kendal, Dyah Kartika Permanasari beserta tim pemenangan serta relawan pemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal Dyah Kartika Permanasari- Benny Karnadi.

Andika Perkasa menyampaikan bahwa, kehadirannya ke Rakercabsus bersama Hendrar Prihadi serta rombongan ini, karena pihaknya mendapat undangan dari Ketua DPC PDI-P Kendal Akhmat Suyuti.


“Saya hadir di sini akan diperkenalkan oleh Pak Suyuti kepada seluruh kader hingga ranting,”kata Andika.

Andika juga menyampaikan, pada gelombang pertama ini, pihaknya disarankan ke DPC- DPC PDIP yang ada di seluruh Jawa Tengah termasuk di Kendal ini, agar pihaknya bisa dikenal masyarakat luas.

“Kalau Mas Hendi, saya yakin, dia sudah banyak yang mengenal. Tapi kalau saya kan belum pernah bertemu dengan banyak orang. Jadi pertimbangan dari DPD PDIP begitu. Memang ini menjadikan suatu start yang bagus, karena dari pertemuan nanti, dari tingkat DPC, ranting hingga tingkat ke bawah bisa mengenal saya dan Mas Hendi,”ungkap Andika.

Setelah selesai menghadiri acara Rakercabsus ini, Andika- Hendi ini, mampir di Posko Pemenangan Mbak Tika- Benny Karnadi yang ada di jalan Pemuda Barat.

Di posko ini, Andika- Hendi disambut hangat oleh suami Mbak Tika, Murdoko serta puluhan relawan pemenangan yang telah menunggu sejak pagi.

Pada kesempatan ini, Andika menyampaikan kekagumannya setelah melihat kondisi di lokasi Posko Pemenangan Mbak Tika- Benny Karnadi ini, karena, ia melihat yang sesungguhnya bahwa militansi relawan PDIP di Kendal luar biasa.

“Ini tak lepas dari pimpinan sebagai penggerak yang luar biasa. Saya bersama Mas Hendi merasa hutang budi kepada Mas Murdoko yang telah mempersiapkan semuanya ini. Saya nitip diri, karena pasti masyarakat akan memilih Mbak Tika, dan tentu juga memilih saya dan Mas Hendi,”ungkapnya.

Suami Mbak Tika, Murdoko mengatakan, para relawan PDIP khususnya, jika nanti memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal Mbak Tika- Benny Karnadi juga memilih pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Andika- Hendi.

“Saya berharap kepada semua yang hadir di sini, harus bisa full power, tidak setengah- setengah untuk bisa memenangkan Mbak Tika- Benny Karnadi jadi Bupati Kendal dan juga Mas Andika – Hendi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2024- 2029,”harap Murdoko.

Murdoko juga meminta Ketua DPC PDIP Kendal Akhmat Suyuti, untuk menyambangi semua teman- teman yang ada di bawah, sehingga PDIP di Jawa Tengah bisa mempunyai Gubernur dan juga bupati Kendal Mbak Tika- Benny Karnadi.(Dul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini