Bus pariwisata sedang parkir di depan Stadion Utama Kebondalem Kendal.(FOTO:TM/Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Badan Amal Zakat Nasional(Baznas) Kabupaten Kendal, memberangkatkan 51 orang santri yang hendak kembali ke Pondok Darussalam Banyuwangi Jawa Timur, Minggu(13/06/2021) sore.

Pemberangkatan santri yang beberapa bulan terakhir libur akibat pandemi Covid-19 ini, dilepas oleh ketua Baznas Kabupaten Kendal, Ubadillah, dari depan Stadion Utama Kebondalem Kendal, dengan menggunakan sebuah bus pariwisata.

“Untuk santri- santri yang mau kembali ke pondok, pemberangkatnnya difasilitasi oleh Baznas yang bekerjasama dengan Pemkab Kendal. Pemkab Kendal bertanggungjawab terkait dengan rapid tesnya, sedangkan Baznas menanggung transportasinya termasuk bus yang digunakan untuk mengangkut santri- santri tersebut,”kata Ketua Baznas Kabupaten Kendal, Ubaidllah, Minggu(13/06/2021).

Menurut Ubaidillah, santri yang hari ini diberangkatkan ke Banyuwangi Jawa Timur ini, merupakan pemberangkatan santri untuk tahap terakhir sejak pemberangkatan pertama pada pertengahan bulan Mei 2021 silam.

“Total santri yang diberangkatkan ke Pondok Darussalam Banyuwangi Jawa Timur , termasuk hari ini, sebanyak 1.066 orang santri,”ujar Ubadillah.

Untuk yang terakhir ini, jumlah santri yang diberangkatkan sebanayak 51 orang, yang terdiri dari 40 santri laki- laki dan 11 perempuan dari sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Kendal.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini