Suasana saat pasar Sukorejo terbakar.(FOTO:TM/Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)- Sebanyak 14 Kios di Pasar Sukorejo, Senin malam ludes terbakar dilalap si jago merah. Meski tidak sampai memakan korban jiwa, kebakaran ini mengakibatkan kerugian materiil mencapai ratusan juta rupiah.

Seorang saksi Yulianto(25) mengatakan, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 19.30 dari kios milik Pariyah(45).

Di dalam kios tersebut banyak barang yang mudah terbakar, sehingga api mudah merambat ke kios yang lain. Diperparah, warga yang hendak memadamkan kobaran api tersebut mengalami kendala karena kesulitan mendapatkan air.

“Setelah kejadian, warga melaporkan ke kantor pemadam kebakaran(PMK) Sukorejo yang diteruskan ke kantor PMK Kendal,” kata Yulianto.

Tak lama kemudian setelah mobil PMK datang ke lokasi, api yang terus berkobar ini bisa teratasi dan tidak merambat ke puluhan kios yang ada di komplek pasar tersebut.

“Ada sekitar lima mobil PMK yang dikerahkan untuk memadamkan kebakaran ini,” ujar Yulianto.

Tidak ada yang tahu persis penyebab dari kebakaran ini. Namun informasi yang berkembang di lokasi, api diduga berasal dari tungku masak yang ada di dalam kios milik Pariyah.

Kebakaran ini sendiri, kini masih dalam penyelidikan pihak Polsek Sukorejo dan Polres Kendal termasuk kerugian materiil yang diderita korban.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini