Sumpeno sedang menunjuk kaca mobilnya yang pecah.(FOTO:TM/Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Nasib sial menimpa sopir angkutan barang, Sumpeno(41) warga RT 02/01 Desa Magersari Patebon Kendal. Hendak pulang dari Mangkang setelah mengirim seekor kambing, di jalan raya Sumberrejo Kaliwungu, mobilnya dilempari batu oleh seseorang yang belum dikenalnya.

Karena kaget dan kaca mobilnya pecah, Sumpeno akhirnya turun dari mobilnya untuk mencari seseorang yang melempari mobilnya itu. Namun setelah dia cari di sekitar lokasi pelemparan, seseorang itu tidak ada.

“Saya tidak tahu pak, berapa orang yang melempari mobil saya hingga kacanya pecah. Untung saya tidak luka,”kata Sumpeno, Selasa(20/07/2021).

Sesaat setelah terjadi pelemparan ini, Sumpeno menghubungi kepala desanya, Muhyidin(45) untuk minta pertolongan.

Agar peristiwa ini segera terungkap, akhirnya Sumpeno bersama Muhyidin ini mendatangi Kantor Mapolres Kendal untuk melaporkan peristiwa yang baru dialami warganya ini.

Muhyidin yang dimintai keterangan terkait peristiwa yang baru dialami warganya ini mengatakan, Sumpeno, sekitar pukul 5.00 mengirim seekor kambing di daerah Mangkang.

Setelah pulang sekitar pukul 06.30 mobil yang di kemudikan Sumpeno kacanya pecah setelah dilempar batu oleh orang tak dikenal. Karena ia diminati tolong oleh korban, akhirnya ia datang menemuinya.

“Saya berharap, pihak kepolisian bisa segera mengungkap kasus ini, karena di Kabupaten Kendal, kejadian seperti ini sering terjadi,”pinta Muhyidin, yang sehari- hari akrab di panggil Kempu ini.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini