Bupati Kendal Dico M Ganinduto berdiri (tengah) dan Akhmad Mundolin, direktur utama PT. BPR BKK Kendal, bersama dengan dua pejabat lain.(FOTO:TM/Tim)

JAKARTA(TERASMEDIA.ID)– Bupati Kendal Dico M Ganinduto menerima perhargaan TOP Pembina BUMD 2021 pada malam penghargaan “TOP BUMD Award 2021” di Hotel Raffles Jakarta, Karet Kuningan DKI Jakarta, Jumat(10/09/2021).

Acara ini diselenggarakan oleh salah satu Majalah Business yang bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah, dengan mengambil tema “Membangun Kinerja dan Layanan BUMD Terap Produktif di Masa Pandemi”.

Acara ini mengundang 35 gubernur, walikota, atau pun bupati dari berbagai daerah dan direktur utama, direksi dan jajaran staf BUMD yang dipisah dalam dua sesi acara.

Selain itu hadir pula Menteri Dalam Negeri, M Tito Karnavian, Menteri BUMN, Erick Thohir, B. A., M.B.A dan Ketua DPD RI, AA La Nyalla Mahmud Mattalitti sebagai keynote speaker dalam acara tersebut.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengatakan, dengan penghargaan ini, semoga bisa menjadi semangat baru Kabupaten Kendal untuk mempermudah akses pembiayaan yang lebih murah terutamanya bagi para pelaku UMKM dan start-up, sehingga menumbuhkan pelaku-pelaku UMKM baru nantinya dan menggerakan perekonomian Kabupaten Kendal, jelas Bupati Dico.

“Alhamdulillah, dari 1.150 BUMD yang ada di Indonesia, kami termasuk dalam kategori top bintang lima, dan saya juga mendapatkan Top Pembina BUMD 2021,” kata Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

Dico berharap, hal ini dapat memotivasi BUMD yang ada di berbagai daerah untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Hal ini tentu akan sejalan dengan visi misi saya sebagai Bupati Kendal, yaitu menjadikan Kabupaten Kendal sebagai pusat industri dan pariwisata. Serta menumbuhkan UMKM yang ada di Kabupaten Kendal,”ujarnya.

Akhmad Mundolin, selaku direktur utama PT. BPR BKK Kendal juga mengucapkan, selamat untuk Kendal dan seluruh staf BPR BKK Kendal yang selama ini sudah bekerja dengan baik melayani masyarakat.

“Semoga ke depan akan kami tingkatkan lagi,”ucapnya.(Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini