Mobil Toyota Ayla dengan nomor polisi T- 1344-AV warna hitam yang dihentikan sejumlah orang yang diduga Debt Colektor di Jalan Nasional masuk Desa Tambak Negara Kecamatan Rawalo Kabupate Banyumas.(FOTO:TM/HRN)

BANYUMAS(TERASMEDIA.ID)-Mobil Toyota Ayla dengan nomor polisi T- 1344-AV warna hitam yang dikemudikan oleh EKO(34) mendadak dihentikan oleh beberapa orang yang diduga debt kolektor di Jalan Nasional masuk Desa Tambak Negara Kecamatan Rawalo Kabupate Banyumas, Sabtu(25/09/2021).

Akibat aksi ini, sejumlah penumpang yang ada di dalam mobil tersebut sempat histeris, dan menjadi perhatian pengguna jalan yang disangka telah menunggak angsuran pada salah satu leasing.

Selaku debitur leasing mobil di Purwakarta Jawa Barat, Ashari Ramdan yang dihubungi lewat telepon menyatakan, benar bahwa mobil tersebut adalah miliknya yang dipinjam kakaknya yang bernama Eko, untuk membawa keluarganya ke Purwokerto.

Ashari Ramdan menjelaskan bahwa bulan Maret 2021 lalu, dirinya telah menitipkan uang pelunasan sejumlah Rp 45 juta kepada karyawan leasing sebagai pelunasan.

Namun rupanya hingga sekarang belum juga disetorkan ke kantor leasing.

Untuk penyelesaian masalah ini, telah diselesaikan di Polsek Rawalo dengan menitipkan mobil tersebut sambil menunggu bukti pelunasan.

“Saya sudah menghubungi pihak karyawan yang saya serahi uang pelunasan Rp 45 juta untuk dibayarkan ke kantor leasing Purwakarta Jawa barat,” kata Ashari Ramadhan.( HRN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini