Kondisi bagian depan mobil sedan terlihat ringsek.(FOTO:TM/H-03)

CILACAP(TERASMEDIA.ID)-Tim gabungan dari Satuan Lalu Lintas(Satlantas) Polres Cilacap dan Satlantas Polresta Banyumas, melakukan olah tempat kejadian perkara(TKP) atas kecelakaan maut yang menewaskan empat orang dan tiga korban lainnya yang terjadi di Jalan Raya Desa Aimulya, Kecamatan Wanareja, Cilacap, Jumat(23/10/2021).

“Olah TKP dilakukan untuk mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut,”kata Kanit Laka Polres Cilacap Ipda Adim.

Ipda Adim, mengaku, dari keterangan saksi-saksi yang ada di TKP, untuk kesimpulan sementara tabrakan ini terjadi karena mobil sedan yang dikemudikan Asep Denny Murdani(38), melaju terlalu ke kanan di jalan yang menikung, sehingga ketika di depannya ada mobil boks dari arah berlawanan, tabrakanpun tak bisa terelakan.

Dari data yang ada, Asep Denny Murdani, adalah anggota TNI yang tinggal di Asrama Yonif 115/Ml RT 0/0 Desa Ujung Padang Asahan Kecamatan Pasie Raja. Dia mengalami luka robek lutut kanan dan meninggal dunia di TKP,”ujar Ipda Adim.

 

Saat ini, korban meninggal masih berada di Kamar Jenazah RSDU Majenang Cilacap dan korban luka, masih dalam perawatan tim medis RSUD Majenang Cilacap tersebut.(H=03)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini