Suasana pelaksanaan donor darah di Wahana Wisata Wanarata, Kroya.(FOTO:TM/H-03)

CILACAP(TERASMEDIA.ID)-Forum Relawan Lintas Organisasi (Fortasi) mengadakan kegiatan donor darah bersama PMI Cilacap dan pembagian sarapan gratis di Wahana Wisata Wanarata, Kroya Kabupaten Cilacap, Minggu(07/11/2021).

Pembagikan nasi bungkus yang dilakukan oleh Fortasi ini, diperuntukan bagi peserta donor darah dan pengunjung Wahana Wisata Wanarata.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan lintas organisasi khususnya relawan dari Kroya dan warga sekitar.

Perwakilan PMI Kabupaten Cilacap, Soni(45) mengatakan, yang mendaftar acara donor darah ini sebanyak kurang lebih 55 oarng relawan. Namun yang memenuhi persyaratan sebanyak 28 orang.

Pembina Fortasi, Eddy Wahono mengatakan, bahwa Fortasi semakin lengkap dengan bergabungnya lintas relawan dari daerah Kroya yang selalu ikut dalam kegiatan kemanusiaan.

Eddy Wahono mengaku, Fortasi merupakan gabungan dari relawan Serayu Rescue, MDMC, MTA, Bale Bakti Bawono, Gerpik, Relawan khusus ODGJ Banyumas, Rapi Cilongok, Relawan Reptil dan 99 Production Banteng Mas.

“Kegiatan ini juga didukung oleh Pers, mitra kerja, BMT Amanah Indonesia dan BPBD Kabupaten Banyumas serta PMI Kabupaten Cilacap,”kata Eddy Wahono.

Eddy Wahono juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga acara sosial ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.(H-03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini