Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika saat membuka acara Koordinasi Pengawas Penyidik Pegawai Negeri Sipil(PPNS) dan Penyidik Polri, di The Wujil Resort.(FOTO:TM/Dul)

SEMARANG(TERASMEDIA.ID)– Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika membuka acara Koordinasi Pengawas Penyidik Pegawai Negeri Sipil(PPNS) dan Penyidik Polri, di The Wujil Resort, Senin (22/11/2021).

Kegiatan koordinasi ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan personel Polri yang lebih profesional dalam melaksanakan Penyidikan Pegawai Negeri Sipil (PPNS) .

Selain Kapolres Semarang, kegiatan koordinasi ini diikuti oleh sejumlah unsur dari Pemerintah Kabupaten Semarang, Kejaksaan Negeri Salatiga, Pengadilan Negeri Ungaran, dan Penyidik Polres Semarang.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika, mengharapkan kegiatan koordinasi ini dapat meningkatkan sinergitas dan penyamaan persepsi terkait proses penegakan hukum oleh penyidik Polri dan penyidik PPNS.

“Mari kita tingkatkan koordinasi untuk saling melengkapi sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres Semarang.

Menurut Kapolres semarang, Polri dapat dikatakan hebat ketika bisa menjalankan aturan yang ada dan bisa menegakan keadilan.(Dul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini