Sejumlah pejabat tamu undangan foto bersama.(FOTO:TM/Dul)

UNGARAN(TERASMEDIA.ID)– Dalam rangka mensukseskan vaksinasi Covid -19 di wilayah Kabupaten Semarang, Polres Semarang berkerjasama dengan Djarum Foundation di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, Jumat (03/12/21).

Hadir dalam acara ini, Bupati Semarang H. Ngesti Nugara, Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, Dandim 0714/Salatiga Letkol Infantri Loka Jaya Sembada, Wakil Bupati Semarang H. Basari, Ketua PN Kabupaten Semarang M. Ikhsan Fathoni, Sekda Kabupaten Semarang Drs. Djarot Suparyoto, Direktor Djarum Foudation Achmad Budiharto dan sejumlah pejabat lainnya.

Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha, menyampaikan ucapan terimakasih atas nama pemerintah Kabupaten Semarang kepada Djarum Foundation yang telah bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Semarang.

“Alhamdulillah sampai saat ini, Kabupaten Semarang sudah menempati level 1, untuk itu, kami ucapkan banyak terimakasih kepada Djarum Foundation yang telah membantu vaksinasi lk 6000 dosis 1 pada masyarakat Kabupaten Semarang,” ucapnya.

Untuk saat ini, kata Ngesti, Kabupaten Semarang sudah 85 % tervaksinasi, sehinga kabupaten Semarang sudah masuk level 1.

Sementara itu, Vice Program Direktor Djarum Foundation Achmad Budiarto, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Semarang yang telah melaksanakan vaksinasi kepada seluruh wilayah Kabupaten Semarang.

Karena kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Untuk itu, Djarum Foundation yang ikut bekerjasama dalam program vaksinasi ini, sangat mengapresiasi sekali yang luar biasa.

“Saya sangat bersyukur, kegiatan vaksinasi ini dapat terselenggara dengan lancar di Kabupaten Semarang. Namun tugas kita belum selesai masih ada 25 persen lagi yang belum terlaksana,” jelas Achmad.

Acara ini dilakukan pengundian dengan memberikan hadiah sepeda Djarum Foundation dan Televisi oleh Kapolres Semarang dan hadiah sepeda motor oleh Bupati Semarang. ( Dul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini