GROBOGAN(TERASMEDIA.ID)-Dalam rangka memperingati Hari Raya Natal 2021 dan tahun baru 2022, Polres Grobogan melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid -19, Jumat(24/12/2021).

Kegiatan baksos ini dipimpin Wakapolsek Grobogan Iptu Candra selaku koordinator dan sejumlah personil lainnya dari berbagai satuan fungsi yang beragama Nasrani.

Iptu Candra Bayu mengatakan, bantuan sembako yang diberikan ini sebanyak 100 paket berisi mie instan, beras dan gula pasir.

Ia menjelaskan, bahwa baksos yang dilakukan ini, merupakan agenda rutin setiap tahunnya dilakukan terutama menjelang hari-hari besar keagamaan.

“Baksos rutin kami laksanakan dan tidak hanya pada saat Natal, tetapi hari- hari besar keagamaan lainnya seperti hal yang sama yang kita laksanakan sekarang ini,”kata Iptu Candra.

Iptu Candra meminta, semua lapisan masyarakat untuk turut terus bersama menjaga ketertiban, keamanan menjelang dan saat natal. Selain itu, semua pihak juga harus terlibat aktif untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

“Mari bersama menjaga ketertiban dan keamanan. Tugas ini bukan hanya kepolisian, namun semua masyarakat terlibat. Kondisi aman merupakan idaman kita bersama. Kami yakin, kita bisa bersama mewujudkan hal ini dan semoga yang kami berikan saat ini bisa bermanfaat bagia semua,” paparnya.(Han)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini