Wasit dan sejumlah pemain berada di tengah lapanagn sepakbola.(FOTO:TM/Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Kompetisi Sepakbola Wanita Jawa Tengah yang diadakan di Kabupaten Temanggung dan Kudus pada tanggal 27-29 Desember 2021 kemarin, akhirnya yang berhasil lolos dan masuk 6 besar adalah grup A, Persikaba Putri Blora dan Ratanika Askot Semarang.

Untuk grup B, PSSI Putri Temanggung dan GMM Kartini Wonosobo, sedangkan untuk grup C, adalah Putri Wijaya Kusuma Cilacap dan Bintang Manis Kebumen.

Owner Pusaka Angel’s HR. Mastur Darori mengatakan, awalnya, kompetisi sepakbola wanita Jawa Tengah ini, diikuti sebanyak 12 tim, dan dibagi menjadi tiga grup yang setiap grupnya sebanyak empat tim.

Grup A, Askab Putri Kudus, Ratanika Askot Semarang, Persikaba Putri Blora dan PSIS Semarang. Grup B, PSSI Putri Temanggung, Batik Woman Pekalongan, Persekap Putri dan GMM Kartini Wonosobo.

Grup C, Putri Wijaya Kusuma, Persik Putri Kendal, Bintang Manis Kebumen dan Diklat Bina Bangsa Brebes.

“Kompetisi sepakbola wanita ini, tempat pelaksanaannya, untuk Grup A di GOR New Ndoro,Kudus. Grup B di GOR Danupayan,Temanggung dan Grup C di GOR Titan Nampirejo,Temanggung.

Pada kompetisi ini, ada enam pemain Pusaka Sukorejo yang ikut memperkuat tim PSSI Temanggung, yaitu Eka,Sofia,Nabila,Ernita, Afitya dan Via,” kata Owner Pusaka Angel’s HR. Mastur Darori, Kamis(30/12/2021).

HR. Mastur Darori saat berada di rumahnya, Sukorejo Kendal.(FOTO:TM/ Likwi)

Dari tiga grup ini, setiap grupnya diambil dua tim, sehingga enam tim ini yang berhak melaju pada kompetisi selanjutnya, yang bakal digelar kalau tidak di Semarang atau Cilacap pada Januari 2022 mendatang.

“Inipun belum pasti apakah nanti jadi di Semarang atau Cilacap, masih menunggu kabar selanjutnya,”ujar HR. Mastur Darori.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini