CILACAP (TERASMEDIA.ID)- Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan seluruh anggota tubuh korban yang sebelumnya di kabarkan tewas akibat tertabrak Kereta Api Argo Wilis di Sungai Tipar Desa Bajing Kulon Kecamatan Kroya, dua hari lalu..

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Cilacap, I Nyoman Sidakarya, mengatakan pada pukul 11.30 Wib Tim SAR Gabungan menemukan dan mengevakuasi potongan tubuh bagian kaki kiri dari betis sampai telapak kaki korban sekitar lima kilometer dari lokasi kejadian.

Kemudian, pada pukul 14.00 ditemukan kembali potongan kaki sebelah kanan tidak jauh dari lokasi penemuan pertama dan selanjutnya potongan tubuh korban dibawa ke rumah duka.

“Dengan ditemukanya seluruh anggota tubuh korban, maka secara resmi operasi SAR dinyatakan di tutup dan semua unsur di kembalikan ke kesatuanya masing-masing,” kata I Nyoman Sidakarya.

I Nyoman Sidakarya mengaku, korban bernama Kartasadan (57) Warga Desa Sikampuh RT 27 RW 03 Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap.

Unsur SAR Gabungan yang dilibatkan dalam pencarian ini, terdiri dari Basarnas Kantor SAR Cilacap, SAR Brimob Kroya, BPBD Cilacap, Polsek Kroya, Koramil Kroya, Cilacap Rescue, Serayu Rescue, MDMC, Bagana, Rapi Cilacap, Pemuda Pancasila, SAR MTA, Ubaloka dan Warga Sekitar.(H-03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini