Sejumlah anggota polisi, tim Inafis dan warga sedang mengangkat jenazah korban dengan kantong palstik.(FOTO:TM/SL)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)-Mujiono(57), warga Rt 001/011 Kampung Mekarsari Kelurahan Nglorog, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen, ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia di pinggir sawah, masuk Dukuh Karang, Desa Tangkil, Kecamatan Sragen, Senin(28/03/2022).

Saat ditemukan, jenazah korban dalam posisi tertelungkup dengan luka bakar di sekujur tubuhnya.

Saksi mata bernama Sadimin(50) mengatakan, sekitar pukul pukul 05.30 WIB, pagi tadi, korban pamit meninggalkan rumah pergi ke sawah menghidupkan mesin Sibel menggunakan aliran listrik untuk mengaliri sawahnya.

Sekitar pukul 06.30 WIB seorang pengendara sepeda motor bernama Kiswahyu, memberitahukan bahwa ada seorang tertelungkup tak jauh dari mesin Sible di pinggir sawah, dengan kondisi luka bakar.

“Kemudian, saya dan Kiswahyu, melakukan pengecekan terhadap korban, ternyata korban sudah meninggal dunia,”kata Sadimin.

Karena takut terjadi sesuatu, selanjutnya Sadimin melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sragen Kota. Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Sragen dan Tim Medis Puskesmas Sragen, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kapolsek Sragen Kota, AKP Pitoyo mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan luar Tim Inafis dan Tim Medis Puskesmas, korban meninggal dunia murni diduga karena tersengat listrik.

“Jenazah korban dibawa ke rumah duka dan keluarga korban menerima kejadian tersebut, bahkan keluarga korban keberatan untuk dilakukan otopsi,”kata AKP Pitoyo.
Selanjutnya, jenazah korban, lanjut AKP Pitoyo, diserahkan kepada keluarga untuk proses pemakaman.(SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini